Kamis 28 Feb 2013 10:43 WIB

Park Bo Young Was-Was Pipinya Melebar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park bo young
Foto: global.mnet.com
Park bo young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penampilan adalah fokus utama bagi sebagian besar bintang papan atas Korea Selatan. Maka saat menemukan salah satu bagian tubuh mulai mengembang (baca: menggemuk) tak pelak membuat sang bintang kelimpungan.

Seperti yang terjadi pada aktris cantik Park Bo Young saat ini tengah didera kecemasan luar biasa saat mendapati wajahnya, khususnya bagian pipi, semakin lebar dan chubby.

Kekasih aktor Song Joong Ki ini mengungkapkan perasaannya dalam wawancara di MBC TV 'Section TV Entertainment News.' Perubahan pada wajahnya itu disadari Park Bo Young saat menyaksikan gambarnya di televisi.

"Rahangku menjadi semakin lebar. Wajahku kian membesar, aku benar-benar khawatir," katanya dikutip dari Soompi, Kamis (28/2).

Dalam wawancara singkat tersebut, pemeran utama film komedi 'Speedy Scandal' ini sempat mengungkapkan kisah cintanya dimasa lalu. Ia bermimpi ingin membina hubungan serius dengan seseorang tanpa harus berakhir dengan putus.

"Ya, aku harus menikah suatu hari nanti," ujarnya.

Bo Young mengungkapkan banyak penggemar memintanya untuk memaparkan hubungan dan kisah cintanya saat ini. Meski secara terang-terangan ia telah mengumumkan hubungan khususnya dengan Joong Ki, Bo Young tetap saja memilih menjaga privasi mereka dari media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement