Rabu 27 Feb 2013 11:40 WIB

Takahashi dan Eikura Bintangi Drama Detektif Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
 Takahashi Katsumi dan Eikura Nana
Foto: Tokyohive
Takahashi Katsumi dan Eikura Nana

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor senior Takahashi Katsumi dan aktris cantik Eikura Nana akan beradu peran dalam serial detektif terbaru berjudul 'Kakusho Keishicho Sousa 3 Ka.'

Film ini diangkat dari novel 'Kakusho' yang ditulis oleh Konno Bin. Kakusho bercerita tentang Divisi Investigasi Ketiga dari Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Mereka menangani hampir 70 persen kasus pencurian. Mereka mengumpulkan informasi dan melakukan pengintaian untuk menangkap pencuri.

Divisi ini juga membantu divisi lain menangani kasus-kasus sulit seperti pembunuhan yang secara khusus ditangani Divisi Investigasi Pertama. Suatu hari, detektif-detektif dari divisi pertama dan ketiga mengalami perselisihan. Dua detektif dari Divisi Pertama akan dimainkan oleh Shitara Osamu dan Kadono Takuzo.

Detektif dari Divisi Ketiga dimainkan oleh Takahashi yang berperan sebagai Hagio Shuichi. Hagio berambisi untuk naik level sebagai anggota Divisi Pertama. Ia bermitra dengan seorang detektif wanita yang cantik bernama Takeda Akiho, diperankan Eikura. Mereka berdua adalah duo yang unik karena memiliki perbedaan usia hingga 26 tahun.

 

"Aku sudah menjadi penggemar drama detektif sejak kecil. 'Uwasa no Tommy Keiji ke Matsu' dan 'Taiyou ni Hoero!' adalah dua serial favoritku," kata Takahashi, dikutip dari Tokyohive, Rabu (27/2).

Aktor senior ini pun mengaku masih belum percaya dirinya menjadi salah satu pemeran utama dalam drama detektif.

'Kakusho Keishicho Sousa 3 Ka' akan tayang setiap Senin pagi pukul 08.00 waktu setempat mulai 15 April mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement