Ahad 29 Mar 2015 09:52 WIB

Kim Bum Jadi Detektif Handal di Drama Terbaru

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Kim Bum
Foto: wikipedia
Kim Bum

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor Kim Bum dikabarkan akan segera bermain drama di tahun ini. Hal tersebut diungkapkan manajemen yang menaungi Kim Bum, King Kong Entertainment.

Setelah memerankan drama bertema kolosal erjudul ‘Goddess of Fire Jeongi’ pada 2013 lalu, Kim Bum telah dikonfirmasi untuk tampil di layar televisi dalam drama terbaru tvN yang berjudul sementara ‘Hide Your Identity’.

“Kim Bum telah menjalani kasting sebagai Cha Geun Woo dalam drama tvN ‘Hide Your Identity’. Nantikan tantangan baru Kim Bum ya,” ujar perwakilan agensi, King Kong Entertainment seperti dilansir kdramastars, Ahad (29/3).

‘Hide Your Identity’ merupakan drama yang bercerita tentang tim investigasi Nomor 5 yang memiliki spesialisasi menangani kejahatan perang melalui operasi yang dilakukan secara rahasia. 

Kim Bum sendiri akan memainkan karakter bernama Cha Geun Woo, seorang detektif handal yang masuk pergeruan tinggi kepolisian dengan nilai teratas namun mengundurkan diri untuk bergabung dengan tim SWAT.

Karakter ini tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Kim Bum yang sebelumnya jarang mengambil genre laga di proyek aktingnya. 'Hide Your Identity' dijadwalkan akan tayang pada Juni mendatang.

Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min, yang pernah menangani ‘Bad Guys’ di 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement