Senin 21 Jan 2013 10:05 WIB

Kitano Kie Kembali Jadi Detektif di 'Unfair'

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Kitano Kie
Foto: houseofjapan.com
Kitano Kie

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Drama baru spesial 'Double Meaning Yes or No?' yang merupakan serial dari 'Unfair' akan rilis pada 1 Maret mendatang. Edisi spesial ini akan dibintangi kembali aktris cantik Jepang, Kitano Kie.

'Unfair' sebelumnya adalah drama seri populer Jepang yang menampilkan seorang detektif perempuan cerdas bernama Yukihira Natsumi, yang diperankan Shinohara Ryoko. Serial ini pertama kalinya tayang pada Maret 2006 silam. Berikutnya dibuatkan dua drama spesial dan dua film adaptasinya.

Pada drama spesial sebelumnya yang tayang September 2011, Kitano menjadi seorang detektif pendatang baru bernama Mochizuki Akira. Ia ditugaskan untuk unit investigasi khusus dari Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Mochizuki menggantikan Yukihira yang dipindahkan ke Hokkaido. Drama spesial ini merupakan sekuel yang terjadi dua tahun kemudian yang menampilkan Mochizuki dan pasangannya, Yamaji Tetuso, diperankan Susumu Terajima.

 

Kato Masaya dan Abe Sadawo, dalam drama spesial ini, akan digantikan Kazami Kengo dan Ozon Manabu yang masing-masingnya adalah direktur tim penyelidikan khusus dan profiler dari laboratorium kriminal. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement