Sabtu 11 May 2013 13:58 WIB

Mike Malik Abdul Azis Tyson Jadi Detektif di Kartun TV

Mantan jawara tinju sejati kelas berat Mike Tyson alias Malik Abdul Azis.
Foto: AP
Mantan jawara tinju sejati kelas berat Mike Tyson alias Malik Abdul Azis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan juara tinju dunia kelas berat Mike Tyson akan berperan sebagai seorang detektif kartun, dengan merpati sebagai sahabat-karibnya, dalam serial animasi terbaru, kata jaringan TV AS Adult Swim, Jumat (10/5).

Tyson, yang baru-baru ini melakukan tur pertunjukan panggung tunggal otobiografinya, 'Mike Tyson: Undisputed Truth,' akan memberikan suara kepada karakter kartun 'Mike Tyson Misteri', satu

serial pemberantasan kejahatan.

Tyson, 46 tahun, akan dibantu oleh karakter tato magis pada wajahnya dan merpati bermulut kotor sebagai mitra pada acara 15 menit, kata Adult Swim. Tyson dalam kehidupan nyata memiliki merpati-merpati balap yang disukainya.

 

Jaringan, yang dikenal lucu dan berorientasi pada program pemuda, tidak mengatakan kapan akan dilakukan

penayangan perdana. Beberapa plot termasuk mencoba untuk mengalahkan super komputer di catur dan mengapa seorang penulis/werewolf tidak bisa menyelesaikan Novel, kata Adult Swim.

Tyson, yang menjadi lebih dikenal karena perilaku tak menentu dan pemerkosaan pada 1992 lebih meyakinkan daripada keahliannya di dalam ring, telah melihat peningkatan reputasinya setelah bersinar dalam hit komedi 2009 'The Hangover.'

Tyson pensiun dari tinju pada tahun 2006 dan memulai karir kedua di dunia hiburan, termasuk serial televisi dokumenter pada 2011 tentang merpati balapnya. Adult Swim dimiliki oleh Turner Broadcasting System Inc, satu anak perusahaan dari Time Warner Inc.

sumber : Antara/ Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement