Selasa 05 Mar 2013 18:00 WIB

Hirosue Ryoko dan Eikura Nana Jadi Cameo di 'Legal High'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Akting Hirosue Ryoko dan Eikura Nana di Legal High
Foto: Tokyohive
Akting Hirosue Ryoko dan Eikura Nana di Legal High

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Jepang, Eikura Nana (25 tahun), dan aktor Hirosue Ryoko (32) akan menjadi cameo di episode khusus drama Fuji TV berjudul 'Legal High.' Drama ini mulai tayang 13 April mendatang.

Iklan dari drama ini sudah diunggah ke dunia maya. Drama komedi hukum ini akan menyatukan aktor Sakai Masato, yang memainkan peran protagonis sebagai pengacara jenius. Berikutnya, Aragaki Yui (24), yang memainkan tokoh pendatang baru (rookie) pengacara berdarah panas dan keras kepala.

Episode khusus 'Legal  High' ini menyoroti praktik pengeroyokan (bullying) di sekolah. Sakai Masato akan melawan pengacara dari pihak sekolah bernama Kitaouji Kinya yang mencoba untuk melindungi reputasi sekolah.

Eikura akan memainkan peran guru berdarah panas yang memegang kunci penting untuk masalah bullying di sekolah. Sedangkan Hirosue akan memainkan hakim ketua yang dingin ketika turun tangan dalam vonis.

 

Hirosue dan Eikura diam-diam ternyata menjadi penggemar dari drama ini. Keduanya senantiasa mengikuti serialnya. Eikura juga menyampaikan terima kasihnya karena dipilih dalam episode khusus ini.

"Aku sangat senang bertemu Sakai dan Aragaki. Sampai kemarin, aku sakit perut jika mengingat aku akan bertemu mereka. Itu membuatku gugup," kata Hirosue, dikutip dari Tokyohive, Selasa (5/3).

Menurut Hirosue, Sakai sangat sempurna menjadi Komikado. Sedangkan Aragaki selalu bisa melakukan yang lucu dan yang terbaik difilm ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement