Selasa 26 Feb 2013 08:29 WIB

Koki Kelas 'Wahid' Berkumpul untuk Umumkan 50 Resto Terbaik Asia

Koki asal Australia, David Thompson, bergabung di ruang kerja para Koki 50 Restoran Terbaik Asia.
Foto: ASIA'S 50 BEST
Koki asal Australia, David Thompson, bergabung di ruang kerja para Koki 50 Restoran Terbaik Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, Para koki terbaik di Asia telah berkumpul di Marina Bay Singapura. Mereka sedang memiliki gawe besar. Tak lama lagi koki-koki tersebutm seperti diberitakan Straits Times, Selasa (26/2) akan mengungkapkan 50 Restoran terbaik di Asia.

Daftar itu adalah bagian dari 50 Restoran Terbaik di Dunia yang dirilis saban tahun pada April di London. Acara itu disponsori oleh S Pellegrino and Acqua Panna.

Berada di Grand Ballrom Sans, para koki-koki tersohor yang berbasis di Singapura, seperti  Janice Wong dari 2am:dessertbar, Justin Quek dari Sky At 57, Andre Chiang dari Restaurant Andre, Julien Royer dari Jaan, Willin Low dari Wild Rocket dan bos Restoran Iggy,  Ignatius Chan dari Iggy bergabung bersama para koki-koki yang terbang khusus untuk menghadiri  acara tersebut.

Dalam acara itu, sejumlah koki terkenal di jagad kuliner Asia tampak hadir. Mereka di antaranya, Chan Tak Yan dari Restoran Lung King Heen di Hong Kong, Seiji Yamamoto dari Nihonryori RyuGin dan Yoshihiro Narisawa dari Les Creations de Narisawa di Tokyo, Anand Gaggan dari Gaggain di Bangkok dan Chris Salans dari Mozaic, Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement