Sabtu 23 Feb 2013 11:38 WIB

Dara '2NE1' Ingin Jajal Akting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dara 2NE1
Foto: stuffpoint.com
Dara 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vokalis 2NE1 Sandara Park, semakin menunjukkan keinginannya untuk menjajal dunia akting. Saat menjalani sesi pemotretan sebagai salah satu model Majalah Elle, Dara mengungkapkan impiannya tersebut.

"Aku ingin mencoba berakting. Aku ingin meninggalkan banyak gambar diriku disaat aku masih muda," ujarnya dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2). Dara juga sempat memuji pimpinan Wonder Girls, Sunye, yang menikah diusia yang masih begitu muda, 23 tahun.

Ketika melihat foto-foto Sunye yang juga muncul di Majalah Elle, Dara merasa gugup dan pangling. Sunye terlihat sangat cantik di majalah itu. Gadis yang sempat dirumorkan berpacaran dengan pimpinan BigBang, G Dragon, ini mengaku tak dekat dengan Sunye. Namun, keputusan yang diambil Sunye membuatnya sangat terkagum.

Dalam pemotretan kali ini, Dara hadir dengan konsep berbeda. Biasanya, pelantun 'Kiss' ini tampil dengan konsep funky. Kali ini, ia disulap menjadi wanita cantik dan polos. Menanggapi hal ini, Dara mengatakan penggemarnya mungkin tak terlalu terkejut dengan dandanannya kali ini. Cuma, dia mengakui pemotretannya kali ini lebih berani dari biasanya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement