Rabu 20 Feb 2013 08:00 WIB

Park Min Young Akhirnya Lulus Kuliah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Min Young
Foto: Soompi
Park Min Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young, baru saja menghadiri upacara kelulusannya sebagai sarjana dari Dong Guk University di Korea Selatan. Meski keteteran sembari menjalani karier, Min Young berhasil menyelesaikan skripsinya dan lulus sebagai sarjana setelah menjalani perkuliahan selama sembilan tahun.

Baru-baru ini, Min Young mengunggah foto pribadinya mengenakan toga dan topi wisuda ke akun twitternya. Min Young memasang pose manis dengan kedua tangan terkembang di bawah dagunya. Dalam upacara kelulusannya itu, Min Young hanya dipoles riasan sederhana. Namun, ia tetap menjadi pusat perhatian karena wisudawati tercantik hari itu.

Secara khusus, Min Young menerima penghargaan dari kampusnya karena mampu menaikkan reputasi kampus. Ia pun ditunjuk menjadi model promosi untuk Dong Guk University. Profesinya sebagai artis tak menyurutkan langkahnya untuk terus mengejar cita-cita, meski harus jatuh bangun menyelesaikan gelar S1nya.

Netizen yang melihat foto Min Young berkomentar. "Selamat Park Min Young. Sembilan tahun, itu mengagumkan," tulis seorang netizen, dikutip dari Soompi, Rabu (20/2).

Selain menyelesaikan jadwal syuting, Min Young masih menyempatkan diri menjadi guru sukarelawan yang mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak kurang mampu.

Sementara untuk urusan akting, Min Young ingin mencoba karakter baru di proyek berikutnya. Pemeran utama wanita diserial 'City Hunter' ini baru saja menyelesaikan syutingnya untuk drama kolosal Korea atau saeguk yang berjudul ‘Time Slip Dr. Jin’ bersama aktor Song Seung Hun dan Kim Jaejoong JYJ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement