Sabtu 16 Feb 2013 14:27 WIB

Wow, Cherrybelle Sumbang 100 Juta untuk Anak Penderita Kanker

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Damanhuri Zuhri
Girl band Cherrybelle saat tampil dalam acara Seputar Indonesia Award 2012, di Studio RCTI, Jakarta, Rabu, (9/5)
Foto: Antara Foto
Girl band Cherrybelle saat tampil dalam acara Seputar Indonesia Award 2012, di Studio RCTI, Jakarta, Rabu, (9/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser amal untuk penderita kanker pada anak semalam sukses digelar. Dalam konser yang bertajuk Care to Cure ini berbagai artis turut ambil bagian.

Cherrybelle sebagai salah satu pengisi acara ikut menyumbangkan donasinya sebesar Rp 100 juta.

"Kita sangat senang bisa tampil di sini, senang bisa membantu anak-anak penderita kanker. Semoga tahun depan kita bisa diundang lagi," kata Cherly Chibi, Kapten Cherrybelle.

Cherrybelle rupanya juga merasakan kesedihan yang dalam. Ini terlihat saat mereka sedang membawa lagu baru mereka yang bercerita tentang rasa semangat, beberapa anggota mereka tak kuat menahan haru sampai menitihkan airmata.

Sambil terus menggandeng anak-anak penderita kanker, Cherrybelle tetap menyelesaikan lagunya hingga usai.Dana yang disumbangkan Cherrybelle ini nantinya akan digunakan untuk pembuatan sebuah klinik rawat singkat One Day Care Clinic.

Yang akan dibangun melalui Yayasan Anyo Indonesia (YAI). YAI sendiri merupakan sebuah lembaga yang peduli dengan anak-anak penderita kanker. Dan menampung anak-anak tersebut dalam rumah singgahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement