Senin 11 Feb 2013 07:26 WIB

Se7en Menangis di Konser Terakhirnya di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Se7en
Foto: soompi
Se7en

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi solo YG Entertainment, Se7en menutup rangkaian konsernya di Jepang akhir pekan lalu. Konser ini juga disebut sebagai penampilan terakhirnya di Jepang sebelum berangkat wajib militer Maret ini.

Bisa menghibur dua ribu pasang mata, Se7en tak kuasa membendung air matanya.

Se7en meneteskan air mata dilagu terakhirnya. Pada malam pertama dari seri konser di Tokyo Shibuya Kokaido, Se7en menciptakan sebuah lagu yang didedikasikannya untuk penggemarnya yang berjudul 'Arigato.'

Se7en menyanyikan lagu itu pertama kalinya di Jepang. Ketika ia menyanyikannya, banyak penggemar yang mengangkat tulisan dan bahasa tubuh yang mengatakan 'Arigato Se7en' yang berarti 'Terimakasih Se7en.' Kekasih Park Bo Young itu pun tersentuh hatinya melihat kejutan dari penggemarnya.

Dilansir dari Allkpop, Senin (11/2), tak hanya Se7en, segenap kru dan staf juga meneteskan air mata.

Sederet lagu hits yang dibawakan Se7en antara lain Come Back to Me, Drip, Hikari, Lalala, dan Passion. Grup saudari Se7en, seperti Dara '2NE1' dan Daesung 'BigBang' bahkan menyediakan waktu di tengah jadwal padat mereka untuk menyaksikan konser seniornya. Sedangkan G-Dragon 'BigBang' mengirimkan pesan ucapan selamat.

Konser Se7en yang bertajuk ‘Se7en 2013 Concert in Japan‘ akan berlanjut ke Kobe International Hall pada 16 dan 17 Februari mendatang.

Se7en juga akan menggelar konser di negara asalnya, Korea Selatan, serta mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya sebelum berangkat tugas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement