Ahad 10 Feb 2013 21:08 WIB

Justin Timberlake Jadi Direktur Kreatif Produk Minuman

Rep: Aghia Khumaesi / Red: M Irwan Ariefyanto
Justin Timberlake
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID,Setelah merilis album barunya, penyanyi Justin Timberlake kembali buat kejutan. Ia didapuk menjadi Direktur Kreatif produk minuman Bud Light Platinum.

Kabar ini terkuak dalam iklan terbaru produk tersebut saat tayangan Grammy Awards 2012. Aktor berusia 32 tahun ini dipilih, karena kemampuan kreatifitasnya.

Justin akan berperan dalam memberikan ide kreatifnya, startegi pemasaran di kalangan sosial untuk kemajuan produk Bud Light Platinum ini,"Justin adalah salah satu orang yang amemiliki pemikiran kreatif di industri entertainment, dan akan bantu pemasaran produk lebih luas lagi,"ujar Wakil Presiden Marketing Bud Light Patinum Paul Chibe yang dikutip Ace showbiz.

Suami aktris Jessica Biel inipun mengaku bangga akan profesi barunya ini. Pasalnya kata dia, produk minuman ini adalah yang terbaik di jenisnya.

Profesi sebagai Direktur Kreatif bukanlah hal baru bagi Justin. Pada Juni 2011 silam, ia telah didapuk sebagai Direktur kreatif di situs jejaring sosial 'MySpace'.  Namun, hal itu tak bertahan lama. Karena, Justin memilih fokus dalam profesinya sebagai aktor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement