Senin 04 Feb 2013 18:16 WIB

Setelah Melahirkan, Adele Gugup Naik Panggung

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Adele
Foto: dailymail
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele akan menandai aksi comebacknya dengan tampil di ajang Oscar mendatang. Namun Adele mengaku gugup atas penampilannya tersebut.

Adele memutuskan libur sementara dari dunia tarik suara setelah hamil dan melahirkan bayi laki-laki pada Oktober 2012 lalu. Namun tak lama lagi, Adele akan tampil untuk pertama kalinya di ajang Oscar, 24 Februari mendatang.

Adele direncanakan membawakan lagu yang menjadi soundtrack film James Bond terbaru, Skyfall. Lama tidak naik panggung, Adele pun dikabarkan gugup. 

"Seorang teman di LA merekomendasikan Adele mengikuti hipnoterapi karena dia sangat gugup untuk menyanyi di Oscar. Dia akan bernyanyi diiringi orkestra tapi persiapan apapun belum membuatnya tenang," ungkap seorang sumber, dikutip dari Female First, Senin (4/2).

Adele belum lama ini membelikan ibunya, Penny Adkins, sebuah apartemen di London. Harga apartemen itu diperkirakan mencapai 600 ribu euro atau sekitar Rp 7,8 miliar.

Adele sendiri memiliki rumah senilai 2,5 juta euro di Brighton dan sebuah apartemen senilai 1,1 miliar euro di South West London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement