Selasa 29 Jan 2013 17:48 WIB

Sunye Resmi Jadi 'Nyonya Park'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sunye
Foto: soompi
Sunye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan girlband Wonder Girls, Min Sunye, resmi menjadi istri dari James Park. Upacara pernikahan keduanya digelar pada akhir pekan lalu secara sakral dan tertutup untuk orang terdekat.

Pada acara resepsi, banyak rekan sesama artis dan penggemar Sunye yang datang meramaikan Seoul Lotte Hotel.

Pada acara konferensi pers, Sunye hadir sendirian tanpa suaminya. Baru-baru ini, ia mengunggah fotonya mengenakan baju pengantin ke akun twitternya. Ia menjadi anggota girlband termuda saat ini yang memutuskan menikah.

Dalam foto itu, Sunye menunjukkan penghargaan dan rasa terimakasihnya kepada mereka yang sudah datang ke pernikahannya.

"Sekali lagi, aku mengucapkan terimasih atas doa semua orang. Aku kini memiliki waktu bahagia dibulan madu kami. Tuhan memberkati," kicaunya, dikutip dari Soompi, Selasa (29/1). Sunye dan James langsung berangkat ke Maladewa sehabis resepsi.

James Park (29 tahun) adalah seorang misionaris berdarah Kanada-Korea Selatan. Pada resepsi mereka, Jo Kwon '2AM' bertindak sebagai pemandu acara. Pada gelaran pesta itu, keluarga besar JYP Entertainment juga bernyanyi bersama untuk Sunye dan James.

Sunye dan James telah berpacaran selama tiga tahun. Keduanya bertemu pertama kalinya ketika Wonder Girls tampil di Amerika Serikat. Keduanya semakin dekat ketika sama-sama menjadi relawan kemanusiaan di Haiti.

Karier Sunye di Wonder Girls dimulai 2001. Ketika itu, pelantun 'Be My Baby' ini terpilih dari program audisi bakat SBS TV 'Gifted Development Project 99% Challenge.' Debut Wonder Girls ke industri musik dimulai ketika merilis single perdana mereka yang berjudul 'Irony.' Popularitas Wonder Girls meroket usai melantunkan lagi 'Tell Me' dan 'Nobody.'

Selamat Sunye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement