Rabu 16 Jan 2013 06:30 WIB

Psy Narsis Pajang Foto bersama Bill Clinton

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
 Park Jae Sang alias Psy
Foto: businessinsider.com
Park Jae Sang alias Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Psy, si pelantun 'Gangnam Style' mungkin mulai memasuki antiklimaksnya seiring dengan pergantian Tahun Baru 2013. Psy sedang sibuk mempersiapkan album dan lagu terbarunya yang diperkirakan kembali menggebrak perhatian dunia.

Baru-baru ini, penyanyi yang bernama asli Park Jae Sang itu seolah ingin mengenang kembali sederet prestasinya berkumpul dan bersanding dengan orang-orang nomor satu di dunia. Dalam akun Twitter miliknya, psy_oppa, Psy memperbaharui fotonya bersama mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

Psy juga ikut berkomentar difoto itu. "The greatest saxophone artist on the planet," tulisnya, dikutip dari Soompi, Rabu (16/1).

Dalam foto itu, Psy mengenakan sepasang kacamata hitam bulat ciri khasnya. Rambutnya berdiri, berbeda dengan gayanya yang biasa, gaya rambut disisir ke belakang.

Foto Psy itu menarik banyak perhatian dan komentar netizen. "Ternyata benar, anda bertemu presiden lain di dunia. Anda bertemu dengan begitu banyak orang besar di dunia. Apakah anda memainkan saksofon Clinton?" tulis netizen. Banyak lagi reaksi netizen lainnya yang menggambarkan popularitas Psy masih saja ramai gaungnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement