Selasa 15 Jan 2013 05:49 WIB

'Suit & Tie', Single Terbaru Justin Timberlake

Justin Timberlake
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kabar gembira bagi para penggemar Justin Timberlake. Setelah lima tahun akhirnya bintang pop itu meluncurkan single pertamanya, "Suit & Tie", Ahad (13/1) lalu.

Single terbaru Justin dikabarkan melibatkan penyanyi rap ternama dunia, Jay Z dan produser kenamaan, Timberland. Mantan kekasih Britney Spears itu mengatakan bahwa album barunya akan segera menyusul pada tahun ini.

Justin, yang baru saja menikahi aktris Jessica Biel ini, pekan lalu lewat sebuah pesan di akun jejaring sosial Twitter-nya mengatakan dirinya siap meramaikan kembali tangga lagu musik dunia.

"Saya kira saya siap" dan memasang "link" sebuah video yang menunjukkan ia berjalan menuju sebuah studio.

Sepak terjang Justin sebagai penyanyi tidak perlu diragukan lagi. Selama berkarier di industri musik, mantan anggota boyband N'Sync itu telah memenangi enam penghargaan Grammy. Album "Futuresex/Lovesounds" yang ditelurkan Justin pada 2006 lalu juga sempat menggebrak panggung musik dunia. 

Selain mahir memamerkan suara merdunya, Justin juga cukup lihai sebagai aktor dengan tampil di sejumlah film, antara lain "The Social Network".

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement