Senin 14 Jan 2013 03:30 WIB

Aaron Kwok Ziarah ke Makam Ayah Lynn Hung

Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Ayah dari aktris Lynn Hung, Hung Ren Quan, meninggal dunia pada 7 Januari lalu akibat komplikasi kanker jantung. Aktor Aaron Kwok setia berada di sisi Lynn untuk memberi semangat pada tunangannya itu.

Aaron beberapa kali tertangkap media menemani Lynn ke pemakaman ayahnya. Aaron menemani Lynn dalam sebuah mobil van ke krematorium. Aaron berada di barisan pertama untuk memberi penghormatan kepada mendiang ayah Lynn.

Dengan kehadiran Aaron bak anggota keluarga, sikapnya itu secara tak langsung mengakui hubungan khususnya dengan Lynn. Meskipun, pemeran utama film 'Savior of the Soul' itu tak pernah secara terbuka dan terang-terangan mengakui hubungannya membaik kembali sejak batal menikah beberapa waktu lalu.

Awal tahun lalu, Lynn dan Aaron memutuskan berpisah. Menurut informasi yang dihimpun Apple Daily, Ahad (13/1), keduanya batal meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Penyakit sang ayah menjadi salah satu sebab pernikahan mereka tertunda tanpa batas waktu.

Sebelumnya, sekitar Oktober 2012, Lynn dan Aaron melakukan perjalanan khusus berdua ke Maladewa dalam rangka meresmikan pertunangan mereka. Aaron menghadiahi Lynn sebuah mobil mewah sebagai hadiah pertunangannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement