Selasa 08 Jan 2013 10:51 WIB

Netizens Kritik Koreografi Jessica 'SNSD'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sembilan personel girlband SNSD atau Girls Generation baru-baru ini membuat penampilan bersama di atas panggung membawakan lagu baru mereka yang baru saja rilis, I Got a Boy. Namun, di antara sembilan personel itu, ada satu anggota yang dinilai buruk penampilannya. Dia adalah Jessica.

Bagi anda yang sudah pernah melihat lengkap video klip 'I Got a Boy' pastinya menyaksikan ada satu adegan dimana kesembilan gadis cantik itu melakukan 'headbanging' atau gerakan memutar-mutar kepala dan mengibaskan rambut laiknya yang sering dilakukan 'Trio Macan' di panggung.

Inilah yang membuat netizen Korea dan penggemar SNSD kecewa dengan Jessica. Gadis yang dinobatkan sebagai satu dari delapan wanita tercantik di Korea Selatan itu tak melakukannya.

Netizen menilai Jessica kurang antusias dengan tariannya.

Seorang netizen menunjukkan video klip terpisah di forum dunia maya. Saat kedelapan rekan-rekannya melakukan 'headbanging' penuh semangat, Jessica justru hanya mengangguk-anggukkan kepalanya tanpa tenaga.

Netizen bisa mengerti jika Sooyoung, personel SNSD lainnya, tak melakukan 'headbanging' dengan sempurna, sebab ia akan menyanyi dibait berikutnya. Namun Jessica? Dia tak punya alasan untuk tak melakukan koreografi itu.

"Aku pikir dia (Jessica) tak melakukan headbanging karena tak ingin tatanan rambutnya rusak. Sayangnya, para anggota SNSD lain yang melakukannya justru tampak lebih menarik dan kompak," kata seorang netizen, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1).

Netizen lainnya berkomentar Jessica melakukan tariannya setengah hati. "Ada apa dengannya? Dia terlalu sibuk dan berusaha untuk tetap terlihat cantik. Dia tak melakukan pekerjaannya dengan baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement