Selasa 08 Jan 2013 07:46 WIB

Lee Seung Gi dan Suzy Main Drama Bareng

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Lee Seung Gi dan Suzy '
Foto: officiallykmusic.com
Lee Seung Gi dan Suzy '

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor multitalenta Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Suzy 'Miss A' tengah bersiap-siap syuting drama terbaru mereka 'Book of the House of Gu.' Drama ini akan tayang di MBC TV tahun ini. "Drama tersebut akan menggantikan serial 'Horse Doctor' yang hampir habis masa penayangannya," kata juru bicara MBC TV, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1). 'Book of the House of Gu' merupakan perpaduan antara genre fantasi sejarah dan heroik Korea Selatan.

Drama ini berkisah tentang seorang pria, Choi Kang Chi, diperankan Lee Seung Gi. Ia adalah sosok setengah manusia dan setengah Gumiho, siluman rubah yang memiliki sembilan ekor dalam legenda Korea. Choi Kang Chi dalam perjalanan hidupnya berusaha untuk menjadi manusia yang sempurna.

Namun, Choi Kang Chi tak kunjung berhasil menjadi manusia seutuhnya. Drama ini akan menyajikan kisah perjalanan hidupnya yang dibumbui komedi romantis.

Kang Eun Kyung bertindak sebagai penulis skenario drama tersebut. Ia menggandeng rekannya yang juga penulis skenario serial 'Baker Kim Tak Gu' dan 'Glory Jane.'

Kang Eun Kyung menggandeng Shin Woo Chul sebagai sutradara. Woochul populer mengarahkan serial 'A Gentleman’s Dignity' dan 'Secret Garden.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement