Rabu 19 Dec 2012 00:24 WIB

Lagi, Bebi Romeo Buat Album Kompilasi

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Bebi Romeo dalam peluncuran album terbarunya, Masterpiece
Foto: Republika/Muhammad Nur Hasan (mg11)
Bebi Romeo dalam peluncuran album terbarunya, Masterpiece

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bebi Romeo kembali meluncurkan album Kompilasi terbarunya yang berjudul "Masterpiece". Dalam albumnya ini, Bebi Romeo berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Anji, Mike Mohede serta Soul Sister dan grup vokal Boyz II Men.

Album ini menjadi album kompilasi Bebi Romeo yang ketiga setelah 'Bebi Romeo Various Artist' dan Bebi Romeo Mega Hits' yang laris 1,1 juta dalam setahun

Perbedaan yang tampak dalam album ketiga ini dimana Bebi tidak hanya menjadi komposer ataupun produser, namun ikut terlibat sebagai penyanyi.

"Lagi enjoy jadi komposer, eh tapi dipaksa sama temen-temen (menyanyi) karena memang awal karir jadi penyanyi," kata Bebi Romeo dalam peluncuran albumnya tersebut, Selasa (18/12) di Birdcage Cafe, Jakarta Selatan.

Album Masterpiece ini berisi 10 lagu, dimana tujuh diantaranya Bebi akan berkolaborasi dengan artis lain, dan tiga lagu lainnya Bebi akan bernyanyi solo. 

"Ide album ini sudah dari bulan september, pengerjaan album hanya tiga minggu dan ini adalah album tercepat yang pernah saya buat," ujar Bebi.

Adapun sepuluh lagu dalam album ini diantaranya adalah "Do You Really Love Me", lagu ciptaan Bebi Romeo yang berkolaborasi dengan Boyz II Men dan Soul Sister.

Selain itu ada lagu 'Bukan Cinta Biasa' dimana Bebi akan berkolaborasi dengan Rossa, 'Melodi Cinta' (feat Dewi Sandra), 'Bawalah Cintaku' (feat. Tata Janeeta), lagu 'Bunga Terakhir'(feat Mike dan Anji), lagu 'Tentang Cinta'(feat Rita Effendy), dan lagu 'Kenanglah' yang akan dibawakan Bebi Romeo bersama bandnya Romeo.

Serta 'Cinta Dan Kenanganku', 'Cinta Kau Dia', 'PadaMu Kubersujud' dinyanyikan solo oleh suami dari Meisya Siregar ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement