Jumat 14 Dec 2012 09:33 WIB

Yo-Yo Diet Park Bom Gagal?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Park Bom
Foto: fanpop
Park Bom

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA – Fisik Park Bom, pemilik suara tertinggi dalam formasi girlband 2NE1 menjadi perhatian fansnya karena terlihat gemuk.

Saat hadir di Grand Copthorne Waterfront Hotel, Singapura, Bom tampak seksi mengenakan atasan putih dan rok mini yang ketat. Alumnus Barklee College of Music di Amerika Serikat itu menggelar konferensi pers untuk  tur global 2NE1 bersama tiga sahabatnya, yaitu Minzy, Sandara Park, dan CL.

Kelar acara, netizen mengunggah fotonya di forum komunitas online. Mereka pun banyak berkomentar bahwa berat badan idola mereka sepertinya bertambah.

Sebagian dari mereka berkomentar bahwa penyanyi asuhan YG Entertainment itu terlihat sedikit bulat dari biasanya. Padahal Park Bom tengah mengikuti diet khusus sejak debutnya 2009 lalu. Bom menamakan dietnya dengan sebutan ‘Yo-Yo Diet’.

"Aku rindu Park Bom. Dia akan terlihat lebih baik lagi jika menghilangkan sejumlah berat badannya," kata netizen, dikutip dari Soompi, Jumat (14/12). Netizen lainnya juga menyemangati Park Bom memberi perhatian lebih untuk dietnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement