Jumat 14 Dec 2012 07:29 WIB

Band Ini Jadi Pengisi Soundtrack 'Dragon Ball Z'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Flow
Foto: karaoke-lyrics.net
Flow

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Flow akan menjadi band pengisi lagu utama film animasi 'Dragon Ball Z: Kami to Kami.' Film ini akan serentak diputar di bioskop 30 Maret tahun depan.

'Dragon Ball Z' merupakan film yang diadaptasi dari manga populer Jepang, Dragon Ball, karya Akira Toriyama. Penulis aslinya juga terlibat dalam penulisan naskah film animasi terbaru kali ini. Ceritanya merupakan cakupan dari dua film sekaligus, yaitu 'Dragon Ball Z' dan 'Dragon Ball GT.'

Lagu utama yang akan dibawakan Flow berjudul 'Cha La Head Cha La.' Lagu ini merupakan ciptaan dari Kageyama Hironobu, penulis lagu anime populer Jepang.

"Kami telah menonton Dragon Ball sejak sekolah dasar. Jadi, kami sangat bersemangat terlibat dalam filmnya kali ini," kata vokalis Flow, Keigo Hayashi, dikutip dari Tokyohive, Jumat (14/12).

Flow terdiri dari lima personel. Mereka adalah Keigo Hayashi (vokal), Kōshi Asakawa (vokal dua, dan gitar rhythm), Takeshi Asakawa (lead gitar), Hiroshi Iwasaki (drum), dan Yasutarō Gotō (bass).

Grup pelantun 'Go!!!' untuk soundtrack anime 'Naruto' ini akan tampil dalam panggung live mereka di konser bertajuk 'FLOW COUNT DOWN LIVE 2012-2013, Toshikoshi THE MAX!!!' Konser ini akan digelar 31 Desember di Tokyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement