Jumat 27 Apr 2018 15:16 WIB

Utada Hikaru dan Suami Bercerai

Ini menjadi perceraian kedua Utada.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ani Nursalikah
Utada Hikaru
Foto: J-pop Asia
Utada Hikaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jepang bersuara merdu, Udata Hikaru, dengan suaminya Francesco Calianno bercerai. Perusahaan rekaman yang menaungi Utada, Sony Music Entertainment mengumumkan hal tersebut lewat MaiChannel di Jepang.

"Perceraian tersebut memang terjadi," kata perwakilan Sony menanggapi berita yang muncul di TV Nikkan Sports, dilansir dari Arama Japan, Jumat (27/4).

Perincian lebih lanjut tentang perpisahan keduanya masih belum diketahui. Menurut Nikkan Sports, rumor perceraian mereka telah menyebar di kota kelahiran Calianno, yaitu Fasano, Italia. Mereka telah berpisah beberapa bulan lalu.

Utada dan Calianno menikah hampir empat tahun dan memiliki seorang anak. Berita yang menyebar di Italia menyebutkan perceraian mereka lebih dipicu Calianno yang penganggur dan hidup dari uang Utada.

Pada 9 Agustus 2010, Utada mengumumkan di blog pribadinya bahwa dia akan pergi dalam waktu tak ditentukan untuk alasan pribadi. Dia pun fokus mengurusi kehidupan pribadinya dan tinggal beberapa waktu di London.

Pada 3 Februari 2014, Utada dan Calianno bertunangan. Mereka menjelaskan keduanya bertemu di sebuah hotel di London. Calianno bekerja sebagai bartender di hotel tersebut.

Keduanya menikah pada 23 Mei 2014. Pada 3 Juli 2015, Utada mengumumkan dia telah melahirkan seorang putra. Pelantun lagu 'First Love' ini kembali ke industri musik dunia pada Januari 2016.

Ini menjadi perceraian kedua Utada. Pada 2002, wanita kelahiran Manhattan, 19 Januari 1983 ini menikah dengan sutradara film, Kazuaki Kiriya. Mereka bercerai 2007 dengan alasan karena kesibukan masing-masing dan tur dunia Utada yang membuat komunikasi mereka terputus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement