Jumat 16 Jan 2015 08:26 WIB

Utada Hikaru Garap Musik Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Utada Hikaru
Foto: Tokyohive
Utada Hikaru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Penyanyi solo Jepang, Utada Hikaru sedang menggarap lagu terbaru yang sementara ini diberi judul 'Sashiire Cappuccino' sejak awal tahun ini. Jika dirilis, lagu ini akan menjadi lagu pertama sejak Hikaru merilis 'Sakura Nagashi' pada 2012 sebagai lagu tema untuk film ketiga 'Rebuild of Evangelion'.

Sejauh ini, Hikaru bertanggung jawab atas semua tema lagu 'Rebuild of Evangelion'. Dia juga diharapkan membuat lagu keempat yang kemungkinan akan keluar akhir tahun ini.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (16/1), Hikaru berencana kembali tahun ini. Menurut Shukan Bunshun, pembicaraan rahasia sedang dilakukan antara manajemen dengan penyanyi terkait perilisan album barunya.

Hikaru akan memenuhi kewajiban kontraktual untuk merilis satu album lagi dengan Universal Music Japan. Meski demikian, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Hikaru.

Hikaru telah hiatus sejak 2010. Dia menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk fokus pada kehidupan pribadinya. Dia pun sudah menikah dan melakukan apapun yang dia inginkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement