Jumat 01 Feb 2019 02:07 WIB

Mini Album Jepang Ketiga GOT7 Puncaki Dua Tangga Lagu

Mini album Jepang tersebut I Won’t Let You Go dirilis pada 17 Desember

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
GOT7
Foto: JpopAsia
GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG-- Mini album Jepang  ketiga GOT7  I Won’t Let You Go menduduki peringkat pertama dua tangga lagu terkemuka negeri Sakura tersebut yakni tangga album harian Oricon dan layanan streaming Line Music. Title song mini album Jepang tersebut I Won’t Let You Go dirilis pada 17 Desember bersama dengan video musik. Lagu tersebut memiliki lirik bermakna tidak menyerah pada cinta.

Selain lagu I Won’t Let You Go, mini album ini berisi delapan lagu lainnya. Lagu-lagu tersebut memiliki judul Never Ending Story, Zero, Seesaw, Reborn, Cold, 25, I Won’t Let You Go (Reggaeton Remix), dan I Won’t Let You Go (instrumental).

Seperti yang dilansir dari Korea Herald, Kamis (31/1), GOT7 saat ini sedang dalam tur konser bertajuk Road 2 U . Konser ini telah digelar di arena Budokan di Tokyo Jepang pada 18 dan 19 Desember. Tur ini kemudian akan diselenggarakan di World Memorial Hall Kobe pada 2 hingga 3 Februari 2019.

GOT7 memulai debutnya pada 2014 di bawah naungan agensi JYP Entertainment dengan mini album Got It?. Single Jepang pertama mereka, Around the World dirilis pada Oktober 2014.

Lagu tersebut  langsung duduk di peringkat ketiga di tangga lagu mingguan Oricon. GOT7 merayakan ulang tahun kelima mereka pada 16 Januari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement