Senin 03 Dec 2012 08:30 WIB

Enam Bintang Remaja Korea yang Bakal Melejit 2013 (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yeo Jin Goo
Foto: couchkimchi.wordpress.com
Yeo Jin Goo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Enam bintang remaja Korea Selatan berikut mengawali karinya sebagai bintang cilik. Rata-rata mereka lahir setelah 1995. Namun kini mereka telah menjadi idola remaja Korea dan memiliki karir yang kian gemilang. Siapa saja mereka? Inilah enam bintang remaja Korea yang diperkirakan bakal melejit di 2013,dikutip dari Soompi.

1. Yeo Jin Goo

Tahun ini, Yeo Jin Goo menjadi aktor berbakat yang bermain di mega hits serial 'The Moon that Embraces the Sun.' Ia memerankan tokoh Lee Hwon sewaktu muda.

Remaja kelahiran 1997 ini duduk di bangku SMA dan masih berusia 15 tahun. Ekspresi murni dan polos wajahnya, serta pandangan matanya, berhasil mengguncang hari penggemarnya di seluruh dunia yang sebagian besar adalah perempuan.

Jin Goo juga berhasil membawa penonton terlarut dalam aktingnya sewaktu sedih dan marah. Pada usianya yang masih SMA, Jin Goo bisa berakting mendalam, seperti menangis, dan berteriak seolah kehilangan cintanya.

2. Noh Young Hak

Noh Young Hak akhir-akhir ini terkenal dengan panggilan barunya, anak Choi Soo Jong, seorang prajurit kerajaan terkenal pada zaman Sageuk, Korea. Setidaknya, Young Hak sudah membintangi 10 film sejarah Korea. Ia memainkan peran sebagai raja kecil.

Aktor kelahiran 1993 ini memulai debutnya di layar lebar pada 2006. Young Hak bermain dalam drama anak-anak, Hwarang Corps Maru. Ia memoles dan membangun bakat aktingnya sejak sebelum debut, dengan menjadi pemeran pendukung, serta pemeran pengganti.

Young Hak dicintai penggemarnya karena citranya yang lembut dan peran protagonis di setiap film dan dramanya. Aktingnya sangat memukau, diantaranya saat in bermain di film The City of Violence, Gae Baek, The King’s Dream, dan The Great Seer.

Pada 2013 nanti, Young Hak akan genap berusia 20 tahun. Ia diproyeksikan akan memulai peran-perannya sebagai aktor dewasa di layar depan dan menjadi terkenal dimasa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement