Senin 03 Dec 2012 08:40 WIB

Enam Bintang Remaja Korea yang Bakal Melejit 2013 (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Se Eun
Foto: my.opera.com
Kim Se Eun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tahun ini segera berakhir, 2013 tak lama lagi menjelang. Mereka yang dulu cilik, kini sudah beranjak remaja, bahkan dewasa. Ini dia bagian terakhir dari aktris dan aktor remaja Korea Selatan yang diproyeksikan melejit tahun depan, dikutip dari Soompi.

6. Lee Se Young

Masih ingat serial drama yang menceritakan perawat wanita cantik dari era kerajaan joseon, Dae Jang Geum? Dalam film ini, aktris remaja Lee Se Young bermain di sana. Kini, ia telah tumbuh menjadi wanita dewasa berusia 20 tahun.

See Young baru saja mengakhiri peran-peran ciliknya, dan mulai merambah ke peran aktris dewasa. Saat ini, Se Young bermain di film 'I Miss You' bersama personel JYJ, Park Yoo Chun.

Dalam sebuah wawancara, See Young mengatakan ia ingin mendapatkan kritik membangun sebagai aktris yang sudah naik ke level yang lebih tinggi. Meski terasa masih sulit, ia ingin menjadi aktris yang lebih baik dan lebih kuat.

7. Kim Se Eun

Pada serial populer 2009, 'Boys Over Flowers,' Kim So Eun memainkan peran menjadi sahabat Goo Hye Sun alias Geum Jan Di. Salah satu alasan utama di balik kesuksesan drama 'Horse Doctor’s' adalah kehadiran So Eun yang memerankan Putri Sook Hwi yang lucu dan ceria.

So Eun mengakui dia sebetulnya tak begitu memiliki karakter aegyo, istilah untuk penampilan lucu dalam bahasa Korea, dalam kehidupan nyata. Namun, ia senang bisa masuk dan diterima di hati pemirsa.

Jadi, idol mana pilihanmu?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement