Kamis 07 Apr 2022 14:25 WIB

Lee Seung Gi akan Tampil Kembali Bersama Lee Se Young

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan membintangi drama roman hukum

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan membintangi drama roman hukum. Ilustrasi.
Foto: wikimedia
Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan membintangi drama roman hukum. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan sama-sama membintangi drama Love According to the Law. Mengutip laporan dari Soompi, Kamis (7/4/2022), drama itu diadaptasi berdasarkan novel web dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah, Love According to the Law.

Ini adalah drama roman hukum yang berlatar di Law Cafe, sebuah firma hukum sekaligus sebuah kafe. Drama tersebut akan ditulis oleh Lim Ji Eun dan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin.

Baca Juga

Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa bernama Kim Jung Ho, sementara Lee Se Young akan berperan sebagai pengacara cantik dan karismatik bernama Kim Yu Ri.

"Dalam Love According to the Law, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghidupkan karakter Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan individualis mereka. Jadi kami yakin mereka akan mengisi kembali emosi Anda," ungkap tim produksi dari drama tersebut.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Se Young juga pernah beradu akting dalam drama Hwayugi. Drama Love According to the Law akaN menjadi drama kedua mereka bersama.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement