Senin 03 Dec 2012 08:34 WIB

Enam Bintang Remaja Korea yang Bakal Melejit 2013 (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Yoo Jung
Foto: soompi.com
Kim Yoo Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penonton mungkin jarang memperhatikan kemunculan artis cilik dan remaja Korea di dalam sebuah film atau drama. Penonton mungkin lebih fokus pada tokoh utama, aktris cantik, atau aktor tampan dewasa.

Mari mengenal enam bintang remaja Korea Selatan yang diproyeksikan akan semakin terkenal 2013 nanti, dikutip dari Soompi.

3. Yoo Yeon Suk

Remaja yang satu ini mulai menjadi idola di hati Kaum Hawa pecinta K-Pop tahun ini. Dalam film 'Introduction To Architecture,' Yeon Suk berperan jahat bersama Suzy, personil girlband Miss A.

Meskipun ia membawakan peran yang dingin, berkulit pucat, dan tampak mengerikan, sesungguhnya Yeon Suk adalah sosok yang penuh kehangatan. Dalam drama terbaru, A Warewolf Boy, Yeon Suk juga bermain dalam salah satu episode.

Pada film "Old Boy' yang tayang 2003 silam, Yeon Suk memainkan karakter Yoo Ji Tae sewaktu masih muda. Difilm itu, Yeon Suk meninggalkan kesan mendalam dengan kemampuan akting yang terampil. Setelah itu, ia langsung mendapatkan peran dalam drama komedi 'What is Mom.'

4. Kim Yoo Jung

Jika Yeo Jin Gao adalah mantan aktor cilik berbakat, maka Kim Yoo Jung adalah pasangannya. Aktris perempuan yang masih remaja ini lahir pada 1999. Usianya masih muda, namun ia bisa memainkan karakter yang lebih tua disetiap film dan dramanya.

Yoo Jung memiliki mata bulat yang selalu bersinar. Ini membuat seluruh penggemarnya jatuh cinta. Setelah sukses bermain diserial 'The Moon that Embraces the Sun,' Yoo Jung kemudian memerankan Chun Hae Joo sewaktu masih muda difilm 'May Queen.' Dia sempurna membawakan peran seorang gadis cerdas dan kuat di tengah kesulitan hidup yang menimpanya.

Dalam film terbarunya, The Alumni atau Classmate, Yoo Jung akan berperan sebagai adik dari TOP, vokal rap grup 'BigBang' yang menjadi aktor pemeran utama. Drama ini paling ditunggu penayangannya tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement