Rabu 28 Dec 2016 14:36 WIB

Syok Dipicu Stres, Kim Yoo Jung Dirawat

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung
Foto: Kpopstarz
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Nama Aktris Kim Yoo Jung terus meroket belakangan ini setelah berhasil menjadi pemeran utama dalam drama Love in Moonlight. Hal ini pun berdampak pada tawaran film yang diterima aktris berusia 17 tahun ini.

Saking sibuknya, Kim Yoo Jung pun dilaporkan tengah dirawat di salah satu rumah sakit. Dia terpaksa mendapatkan perawatan ini karena mengalami syok akibat stress berat. "Kim Yoo Jung alami tanda-tanda syok yang dipicu stress  pada 26 Desember dan dia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat sementara waktu," ujar perwakilan SidusHq seperti dilansir Soompi, Rabu (28/12).

Kim Yoo Jung dilaporkan tengah mengalami hal yang berat selama belakangan ini. Salah satu kemungkinan penyebab syok dan stress Yoo Jung yakni jadwal padatnya. Dia baru-baru ini memiliki kesibukan dalam mempromosikan film terbarunya, Because I Love You.

Atas situasi tersebut, sejumlah acara yang akan dilakukan beberapa minggu ke depan akan dibatalkan. "Kita akan ubah jadwal promosi filmnya termasuk perayaan penghargaan akhir tahun ini," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement