Selasa 10 Dec 2013 17:00 WIB

Artis Remaja dengan Bayaran Mahal di Korea Selatan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung
Foto: Kpopstarz
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Shin Hye dan Jang Geun Suk adalah contoh aktor dan aktris yang mulai beraksi di depan kamera sejak usianya masih remaja. Kini, keduanya telah menjelma menjadi selebriti dewasa.

Park Shin Hye menjalani peran perdananya sebagai aktris remaja diserial 'Starway to Heaven.' Saat itu dia masih berusia tujuh tahun. Jang Geun Suk menjadi model ketika berusia lima tahun dan muncul dalam sitkom 'Selling Happiness' ketika berusia 10 tahun.

Dilansir dari Kpopstarz, Selasa (10/12), ada banyak anak berbakat dan bintang remaja yang terlibat dalam drama-drama Korea akhir-akhir ini. Tapi, hanya beberapa nama saja yang menonjol di antara mereka.

Tidak hanya karena mereka muncul di drama-drama panjang, namun juga karena mereka mendapatkan penghasilan dan bayaran mahal yang membuat mereka sudah kaya diusia muda.

Kim Yoo Jung 

Kim Yoo Jung mungkin aktris remaja paling terkenal di Korea Selatan. Ia tampil sebagai Uee muda diserial 'Golden Rainbow.' Dia juga memainkan peran Han Ga In muda di 'The Moon Embracing Sun' serta Han Ji Hye muda di 'May Queen.'

Pada episode terbaru 'Good Day' di MBC TV, Yoo Jung digaji lebih dari lima ribu dolar AS per episode untuk serial 'Golden Rainbow.'

Kim Soo Hyun

Kim So Hyun bermain sebagai saingan muda dari Kim Yoo Jung diserial 'The Moon Embracing Sun.' Tahun ini merupakan tahun tersibuknya. Dia juga memainkan Yoon Eun Hye muda diserial 'Missing You' dan juga Lee Bo Young muda diserial 'I Hear Your Voice.'

Baru-baru ini, dia menyelesaikan perannya sebagai Lee Sung Jae remaja diserial 'The Suspicious Housekeeper.' Penghasilannya sama dengan Yoo Jung, di atas lima ribu dolar AS per episode.

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo sama terkenalnya setelah mengambil peran dewasa untuk pertama kalinya. Dia bermain sebagai teman Kim Yoo Jung diserial 'The Moon Embracing Sun.'

Dia juga memerankan Park Yoo Chun muda diserial 'Missing You.' Dia bahkan bermain sebagai Hong Hye Sung di 'Potato Star' dan menjadi pemeran utama difilm 'Hwai,' anak laki-laki yang dibesarkan seorang gangster.

Jin Goo muncul dibeberapa film, seperti 'A Frozen Flowers' dan 'Mr. Perfect.' Dia digaji dengan 10 ribu dolar AS per episode drama dan 50 ribu dolar AS untuk satu film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement