Ahad 02 Dec 2012 07:29 WIB

Lee Dong Gabung Bareng FT Island di Satu Manajemen

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
lee dong gun
Foto: koreafan.com
lee dong gun

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Lee Dong Gun resmi bergabung ke dalam label FNC Entertainment. Ia akan berada dalam manajemen yang sama dengan grup band rock Korea Selatan, FT Island dan CNBlue.

Dong Gun memupuk karirnya dalam berakting dan bermusik. Ia sempat berkecimpung dalam acara musikal 'Stars Wandering.' Manajemen FNC merekrut Dong Gun untuk menambah anggota keluarga baru demi mengembangkan perusahaan manajemen hiburan yang komprehensif.

"Karakternya kuat dan berbakat. Selain itu, ia juga seorang aktor yang penuh semangat," kata perwakilan FNC, dikutip dari Sompi, Ahad (2/12). Label ini berdiri sejak 2006 lalu. Perusahaan ini basisnya merekrut anggota untuk didebutkan sebagai penyanyi. Sejak April 2012, FNC mulai melebarkan sayap perusahaan ke bidang lain, yaitu manajemen aktor.

Selain Dong Gun, aktor lain yang bergabung dengan FNC adalah Yoon Jin Seo. Lee Dong Gun terkenal sukses dalam perannya diserial 'Lovers in Paris.' Maret lalu, Dong Gun baru saja lulus wajib militer. Dalam waktu dekat, model video yang mucul dalam lagu 'Last Farewell' BigBang ini akan terlibat dalam sebuah proyek film besar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement