Kamis 29 Nov 2012 06:38 WIB

Jang Geun Suk Ciptakan Lagu untuk Yoona SNSD

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: soompi.com
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Geun Suk mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi papan atas Korea Selatan. Hal itu ditunjukannya dengan merilis full album terbarunya, 'Just Crazy'.

Yang menarik, dalam album yang dikhususkan untuk pasar Korea tersebut, aktor yang digilai banyak remaja Korea dan Jepang ini menciptakan lagu untuk Yoona 'SNSD.'

"Geun Suk menciptakan 'In My Dreams' untuk Yoona Girls Generation (SNSD)," kata perwakilan manajemen Geun Suk, dikutip dari Soompi, Kamis (29/11).

Pasangan main Park Shin Ye di serial 'You're Beautiful' ini mengaku terinspirasi dari Yoona saat keduanya menjadi pasangan dalam drama serial 'Love Rain' yang mendulang sukses di Korea dan Jepang pertengahan tahun ini.

Geun Suk sebelumnya terlibat dalam berbagai proyek soundtrack drama Korea. Ia juga sudah mengeluarkan lagu berbahasa Jepang.

Geun Suk kabarnya juga akan kembali berkolaborasi dengan produser musik, Choi Chul Ho. Keduanya sukses bekerjasama dalam merilis lagu Jepang Geun Suk yang berjudul 'Let Me Cary.'

Lagu debut Jepang itu langsung naik pada posisi kedua di tangga musik Jepang, Oricon Chart, dalam waktu sepekan. Ini menandakan kekuatan bintang Geun Suk sangat besar.

'Just Crazy' resmi dirilis pada 28 November 2012. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement