Jumat 16 Nov 2012 17:37 WIB

Jio Hyo Akui Ketertarikannya Pada Gary

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Song Ji Hyo
Foto: hancinema.net
Song Ji Hyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua pasangan MC reality show Korea Selatan "Running Man," Song Ji Hyo dan Gary sudah tak asing lagi di mata pecinta K-Pop. Keduanya sering menjadi sasaran perjodohan dari rekan-rekan satu acaranya, seperti Yoo Jae Seok, dan Kim Jong Kook.

Saat wawancara di MBC Radio, artis cantik yang bermain di drama Princess Hours ini akhirnya mengakui perasaannya terhadap Gary. Ji Hyo mengaku dirinya kadang terbebani dengan garis batas cinta antara perannya sebagai MC di Running Man dengan kehidupan nyata.

"Itu sangat sulit. Orang-orang hanya melihat sosok Ji Hyo yang ceria, namun aku sebenarnya sangat pemalu. Itu lah sebabnya aku membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengakui cinta seseorang," ujarnya.

Gary merupakan personel dari Leessang. Terkadang, Ji Hyo juga ingin berhenti dikaitkan dengan Gary.

Saat ini, Ji Hyo tengah sibuk melakukan syuting film terbarunya, Jackal is Coming. Difilm tersebut, Ji Hyo akan berpasangan dengan Kim Jae Joong, personel boyband JYJ.

Peran Ji Hyo sendiri cukup ekstrem, yaitu seorang sasaeng (penggemar gila) dari Jae Joong yang nekat menculik idolanya. Film ini akan dirilis mulai 15 November 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement