Sabtu 10 Nov 2012 09:32 WIB

TOP BigBang Kembali Syuting Film The Alumni

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
TOP Bigbang
Foto: fanpop.com
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- TOP, vokalis rap grup band Korea Selatan, BigBang, tak mempunyai hari libur dalam kamusnya.

Baru saja sukses mengadakan konser bersama BigBang di New Jersey, Amerika Serikat (AS) pada 8-9 November, ia langsung melanjutkan syuting filmnya yang tertunda.

Konser dunia BigBang bertajuk "Alive World Tour 2012" berlanjut lagi pada 14 November mendatang di Lima, Peru. Untuk mengisi empat hari yang kosong, TOP melanjutkan aktingnya di The Alumni.

Sebelumnya, syuting film ini sempat tertunda karena direktur utamanya, Park Shin Woo, mengundurkan diri. Sedangkan direktur pengganti berikutnya belum diputuskan.

Baru-baru ini diputuskan bahwa Park Heung Soo mengambil alih jabatan direktur utama. "Heung Soo pernah menjadi asisten direktur yang memproduseri film blockbuster Korea, seperti The Front Line dan Everything about My Wife," kata pernyataan perwakilan produser pada media lokal Oh My Star, dikutip dari Soompi, Jumat (10/11).

The Alumni adalah sebuah film keluarga yang bercerita tentang seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim bertugas ke Korea Selatan bersama seorang anaknya. TOP berperan sebagai anak sang mata-mata dari Korea Utara. Ia juga mencoba menyelamatkan adiknya dari bahaya di Korea Selatan.

TOP juga sempat mengalami cedera tangan kanan saat menjalani syuting The Alumni pada 21 September lalu.

Pelantun lagu solo "Turn it Up" ini kemudian menjalani operasi dan perawatan hingga tiga pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement