Rabu 17 Oct 2012 12:18 WIB

Robocop Punya Tunggangan Baru, Rilis Ditunda

Robocop di film terbarunya
Foto: aceshowbiz
Robocop di film terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Alex Murphy alias Robocop akan hadir dalam bentuk remake yang akan mengejutkan penggemarnya. Robot polisi pembela kebenaran ini akan tampil dengan tampilan robot yang sama sekali berbeda. Termasuk dengan tunggangan motor 'cyborg' nya.

Joel Kinnaman yang memerankan Robocop terlihat menggunakan pakaian robot serba hitam, berbeda dengan tampilan khas sebelumnya Robocop dengan tampilan metalik. Selain itu dalam satu set syuting di Toronto, Kanada, Kinnaman nampak menggunakam motor khusus yang didesain untuk Robocop.

Motor baru Robocop seperti dilansir aceshowbiz dirancang futuristik dengan warna dominan hitam dan disesuaikan baju robot polisi Alex Murphy yang dibangkitkan dari kematian dalam bentuk cyborg.

Selama ini Robocop tidak memiliki kendaraan khusus seperti halnya batman dalam menjalankan aksinya. Kostum dan motor baru Robocop ternyata tak lepas dari kritikan. Kritikus HitFix Drew McWeeny mengeluhkan tampilan baru Robocop tak ubah seperti transformer.

"Ya Tuhan..dia berubah menjadi transformer, dia cocok seperti pembunuh dibandingkan penolong," ujarnya medio Agustus lalu.

Sementara itu Produser Robocop , Sony Pictures memutuskan untuk menunda rilis film ini hingga 2014. Sebelumnya robocop dijadwalkan premier 9 Agustus 2013 namun diputuskan ditunda hinga 7 Februari 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement