Rabu 23 Oct 2013 17:41 WIB

Remake Terbaru, Kostum RoboCop Mirip Snake Eyes?

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda fans setia karakter RoboCop beserta sepak terjangnya sebagai polisi robot dalam menumpas kriminalitas, mungkin remake RoboCop ini termasuk yang sedang dinantikan.  Remake kali ini disutradarai oleh Jose Padilha, sutradara asal Brazil yang melambung namanya setelah menyutradarai film action Elite Squad (2007).

Proses syuting RoboCop masih berlangsung hingga sekarang. Di sela-sela proses syuting ini, pihak studio Strike Entertainment juga  merilis foto-foto yang menampilkan kostum terbaru RoboCop.

 

 

Terlihat jelas bahwa RoboCop di versi remake ini mengenakan kostum baja berwarna hitam dengan bagian mata berwarna merah. Bukan lagi berwarna silver seperti versi asli yang sudah dikenal selama ini. Tak heran jika gelombang protes dari para penggemar versi aslinya pun terus terlontar dengan perubahan kostum yang dianggap sangat jauh melenceng dari versi aslinya ini. Sekilas memang kostum terbaru ini lebih mirip kostum ninja Snake Eyes, karakter dalam G.I. Joe.

 

 

Pemeran RoboCop jatuh ke tangan aktor Joel Kinnaman, bintang utama serial TV populer The Killing. Kinnaman meneruskan peran polisi Alex. J. Murphy aka RoboCop yang versi aslinya diperankan oleh Peter Weller. Sementara plot film dimulai dari awal insiden ledakan yang dialami Murphy hingga transformasi totalnya menjadi RoboCop.

Selain Kinnaman, filmnya ini juga didukung akting sejumlah nama papan atas Hollywood, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, dan Abbie Cornish.

RoboCop semula direncanakan tayang pada bulan Agustus 2014. Beruntung bagi para fans, pihak Sony Pictures memajukan jadwalnya beberapa bulan lebih awal menjadi 7 Februari 2014.

 

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement