Jumat 03 Aug 2012 14:11 WIB

Mike Mohede Siap Eksis Lewat Album Kedua

Rep: mg06/ Red: Hazliansyah
Mike Mohede
Foto: Republika
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Mike Mohede tengah bersiap untuk kembali eksis di industri musik tanah air. Penyanyi keluaran ajang pencarian bakat ini tengah mempersiapkan album kedua.

"Saya memang lagi memperjuangakan dimana saya bisa dapet space untuk bisa mengeluarkan album kedua saya,” ungkapnya saat ditemui Kamis (2/8).

Pria bertubuh subur itu mencanangkan album terbarunya bisa dirilis tahun ini. “Ya album or single-lah, mungkin single dulu yang keluar baru album,” jelasnya.

Di albumnya nanti, Mike akan menyertakan sejumlah lagu ciptaannya. Mike juga berencana bekerja sama dengan beberapa musisi yang masih enggan ia sebutkan namanya.

"Di album ini lagunya masih seputar cinta, kalau inspirasinya sendiri saya dapet pas lagi nonton DVD barat. Dari alur cerita film itu, saya bisa buat lagu. Dan nggak cuma dari itu, saya juga suka denger curhatan temen yang bisa saya bikin jadi lagu,”paparnya.

Bukan hanya rencana album, Mike juga memiliki rencana untuk duet dengan finalis Indonesian Idol 2012.

“Saya emang udah ngobrol-ngobrol sama manager untuk rencana duet, entah itu Regina atau Sean itu masih belum tau karena saya suka dua-duanya, tapi yang jelas tahun ini rencana album ini akan saya push,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement