Selasa 31 Jul 2012 22:21 WIB

Gandeng Rumah Yatim, Gigi Rilis 'Aku dan Aku'

Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI
Foto: Republika/Imam
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Grup bank Gigi kembali merilis album religi bertajuk "Aku dan Aku" bekerjasama dengan Rumah Yatim sebagai distributor. "Kerjasama dengan Rumah Yatim ini merupakan sistem yang baru bagi Gigi," kata Armand usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/7).

Thomas menambahkan, "Dan ini salah satu bentuk kepedulian kami. Kalau setiap manggung kami selalu meneriakan orasi untuk menyumbang anak-anak yang kurang beruntung dan dengan album ini kami berharap dapat menyumbang lebih."

Dalam kerjasama ini, Rumah Yatim akan menjual CD "Aku dan Aku" di seluruh kantor Rumah Yatim yang tersebar di 13 provinsi di Indonesia selain itu juga dapat diperoleh di sekitar 50 mall yang tersebar di berbagai kota. Dari hasil penjualan, nantinya keuntungan dibagi dua, untuk Gigi dan disumbangkan kepada anak-anak yatim.

Album "Aku dan Aku" merupakan album kompilasi yang terdiri dari dua lagu baru, "Aku dan Aku", "Mutiara Yang Hilang", dan  lima buah lagu lama seperti "Cintailah Mereka", "Pemimpin Dari Sorga", "Restu Cintamu", "Amnesia", dan "KaruniaMu".

"Sisa lagu-lagu yang lama merupakan lagu yang tidak punya fisik, kita masukin ke dalam album kompilasi ini," ujar Armand.

Gigi cukup konstan menelurkan album religi yakni "Raihlah Kemenangan" (2004), "Raihlah Kemenangan Repackage" (2005), "Pintu Sorga" (2006), "Jalan Kebenaran" (2008), dan yang dirilis hari ini, "Aku dan Aku" (2012).

Lagu "Aku dan Aku" menjadi lagu tema untuk sinetron ramadan dari Dedi Mizwar, "Para Pencari Tuhan".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement