Jumat 13 Jul 2012 00:12 WIB

Oka Antara Terjun ke Sinetron Lagi

Oka Antara
Foto: Wikipedia
Oka Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Aktor Oka Antara, yang belakangan sibuk berperan dalam beberapa film layar lebar, kembali terjun ke dunia sinetron.

Pemeran yang dikenal luas setelah bermain dalam film "Ayat Ayat Cinta" (2008) itu didapuk menjadi pencuri ulung dalam sinetron berjudul "Kami Bukan Malaikat."

Perbedaan ritme kerja dalam pembuatan film dan sinetron membuat Oka melakukan beberapa penyesuaian saat bermain dalam sinetron yang akan ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta selama Ramadhan itu.

"Perbedaan ada di manajemen waktu, bagaimana saya yang biasa di film, ada reading, membaca naskah, latihan akting," katanya.

Ia mengaku sedikit mengalami kesulitan selama bermain dalam sinetron, termasuk diantaranya saat harus menjaga emosi karakter yang diperankan saat jeda pengambilan gambar.

Selain itu Oka juga mengatakan bahwa kali ini dia bermain sinetron karena menyukai materi ceritanya, bukan karena tidak ada tawaran bermain film.

"Nggak neken kontrak eksklusif, hanya mengikuti satu judul karena suka dengan materinya," katanya.

Oka menambahkan, belum lama ini dia menyelesaikan pengambilan gambar untuk film laga garapan sutradara Gareth Evans.

"Tapi kayaknya nggak akan tayang di sini deh karena filmnya bunuh-bunuhan," katanya.

Oka memulai karir di dunia peran pada 2006. Dia sudah bermain dalam sejumlah film termasuk "Gue Kapok Jatuh Cinta" (2006), "Hantu" (2007), "Perempuan Berkalung Sorban" (2009), "Queen Bee" (2009) dan "Sang Penari" (2011).

Aktor yang menikahi pembawa acara televisi Rara Writanaya tahun 2008 itu juga berperan dalam sinetron "Cinta Bunga" (2007), "Cinta Fitri Season 2" (2008), "Yasmin" (2008) dan "Manohara" (2009).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement