Kamis 28 Jun 2012 14:05 WIB

Bondan Prakoso & F2B Luncurkan Situs Resmi

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bondan & Fade 2 Black (F2B)
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Bondan & Fade 2 Black (F2B)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selain meluncurkan album baru, “Respect, Unity, & For All”, Bondan & Fade 2 Black (F2B), mempromosikan situs resminya yaitu www.bondanfade2black.com.

Situs, yang dikelola oleh personel F2B Tito alias Titz diakui bakal menyajikan informasi resmi mengenai segala sesuatu terkait Bondan & F2B.

 “Semua info yang ada di dalamnya dijamin valid,” ucapnya di sela-sela peluncuran album keempatnya, di lapangan futsal Pro Arena, Pondok Indah, Rabu (27/6). Titz menyebut sebenarnya domain website telah ada sejak Februari, namun baru diaktifkan bulan ini. 

Saat Republika mengunjungi www.bondanfade2black.com, di halaman depan terlihat foto keempat personel, yakni Bondan, Titz, Santoz dan Lezzano. 

Lagu “Tak Terkalahkan” otomatis terdengar dari website tersebut. Dalam situs ini terdapat berbagai macam info berkaitan dengan band yang terbentuk sejak 2004 ini. Ada video klip hingga jadwal manggung yang diupdate perbulannya.

Titz mengatakan keberadaan website ini atas permintaan Rezpector (penggemar Bonda & Fade2Black). “Karena mereka kesulitan mendapat info internal kami, makanya minta dibuatkan website,” ujarnya.

Kini, para Rezpector yang jumlahnya mencapai puluhan ribu orang di seluruh tanah air tak lagi kesusahan mendapat informasi yang berhubungan dengan idolanya. Situs ini juga bisa diakses melalui smartphone. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement