Kamis 28 Jun 2012 12:52 WIB

Bondan F2B Rilis Album 'Respect & Unity For All'

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Respect & Unity For All
Foto: http://www.bondanfade2black.com
Respect & Unity For All

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bondan & Fade 2 Black (F2B) baru saja meluncurkan album terbaru berjudul “Respect & Unity For All". Nama untuk album keempat ini memang tak asing karena merupakan gabungan dari nama album albumnya terdahulu.

Pada 2005, album “Respect” diluncurkan kemudian disusul “Unity” pada 2007 dan “For All” di 2010. Bondan Prakoso, basis sekaligus pentolan 'Bondan dan F2B', mengambil benang merah dari dari masing-masing judul tersebut. 

Dalam album anyaranya, Bondan & F2B masih mengangkat tema universal seperti dalam lagu “Tak Terkalahkan” yang menjadi jagoan pertama album ini.

Lagu yang mendengungkan semangat kaum muda yang pantang menyerah ini kembali mengawinkan musik rap dengan genre berbeda. 

“Rap fleskibel, bisa berdiri di atas jenis musik manapun,” ucap Bondan saat ditemui di peluncuran album “Respect, Unity & For All,” di lapangan futsal Pro Arena, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/6).

Di album keempat, Bondan masih berperan sebagai produser, arranger, vokalis sekaligus pembetot bass. Sedangkan F2B lebih fokus pada penggarapan lirik. 

Sejumlah nomor lain yang bisa ditemui di album ini diantaranya “Keroncong Protol”, “Game of Life”, “Manusia Sejuta Perkara”, “It’s Not Goodbye” dan “Tak Sempurna.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement