Senin 04 Jun 2012 11:35 WIB

Breaking Dawn - Part 1 Raih Movie of the Year MTV Movie Awards 2012

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster
Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film Twlight Saga: Breaking Dawn Part 1 sukses meraih penghargaan film terbaik di ajang MTV Movie Awards 2012. Film yang berkisah tentang percintaan antara vampir dengan manusia ini meraih Golden Popcorn sebagai Movie of the Year.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 keluar sebagai yang terbaik setelah mengalahkan sejumlah pesaingnya seperti "The Hunger Games," "Bridesmaids," "Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2" and "The Help".

Sejumlah pendukung film ini, Kristen Stewart, Taylor Lautner, Nikki Reed, Jackson Rathbone dan produser Wyck Godfrey naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

"Terima kasih banyak semuanya, aku tahu aku selalu mengatakan hal yang sama. Aku mulai menjalani promosi film Snow White, dan tetap saja aku banyak mendapat pertanyaan tentang Twilight, dan itu hal yang aku cintai. Terima kasih banyak," ungkap Kristen Stewart saat menerima penghargaan, dilansir dari MTV.

Sementara itu, Taylor Lautner menyampaikan rasa terima kasihnya kepada produser sekaligus penulis novel Twilight, Stephanie Meyer.

"Kami memiliki banyak daftar nama untuk kami ucapkan terima kasih, tidak hanya untuk penghargaan ini namun juga untuk tahun-tahun sebelumnya," kata Lautner.

"Namun pertama dan paling penting adalah kalian semua. Aku mengucapkan terima kasih pada semua pemain dan kru atas kerja keras mereka. Produser kami, Wyck Godfrey dan Karen Rosenfelt. Sutradara hebat kami Bill Condon, semua orang di Summit Entertainment. Dan tidak lupa yang terpenting, adalah kreator ini semua, produser dan pengarang novel Stephanie Meyer. Saya sangat bersemangat atas hal ini, dan jangan lupa menyaksikan bagian terakhir he Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 di bioskop 16 November," sambung Lautner.

sumber : MTV
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement