Rabu 09 May 2012 17:45 WIB

Pembelian Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dicicil

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
NKOTBSB
Foto: nkotbsb.com
NKOTBSB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar gembira bagi para penggemar boyband New Kids on The Block (NKOTB) dan Backstreetboys (BSB). Ya, pembelian tiket konser NKOTBSB yang akan diselenggarakan pada (1/6) di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol bisa dicicil.

CEO Rajakarcis, Bagus Utama, selaku ticket box resmi mengatakan adanya program khusus ini lantaran banyaknya permintaan dari para fans untuk bisa membeli tiket dengan mengangsur.

"Kami mencoba mengakomodir keinginan penggemar NKOTBSB," ucapnya, Rabu (9/5).

Hingga kini, tiket konser NKOTBSB "One Night-One Stage" masih tersedia dalam berbagai kelas. Bagi anda yang berniat mencicil tiket, perlu diperhatikan beberapa hal berikut.

Pertama, pembelian hanya berlaku melalui rajakarcis.com baik online maupun offline selama kuota tiket masih tersedia. Harga tiket kelas festival dihargai Rp 950 ribu, Gold Rp 1,25 juta, Platinum Rp 2 juta dan kelas VIP 3 juta.

Bagi yang ingin membeli secara offline dengan tunai, kartu debit dan kartu kredit antara tanggal 9 hingga 20 Mei, dibayar terlebih dahulu 50 persen dari harga tiket. Kemudian pembayaran kedua bisa dilakukan 31 Mei saat penukaran tiket asli di kantor Rajakarcis Jl. Dr. Saharjo No.2 Manggarai.

Sementara untuk sistem pembayaran online dengan transfer, klik BCA dan kartu kredit, pembelian pertama tanggal 9 sampai 13 Mei dengan membayar 50 persen. Pembayaran selanjutnya dilakukan pada 30 Mei hingga pukul 17.00 dengan transfer ke rekening rajakarcis dan konfirmasi ke [email protected].

Penukaran tiket dengan pembelian cicilan yakni H-1 (31 Mei) di rajakarcis bersamaan dengan pembeli lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement