Senin 23 Apr 2012 14:30 WIB

Trailer The Dark Knight Rises 'Nempel' di Film The Avengers

The Dark Knight Rises
Foto: watchthedarkknightrisesonline.org
The Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Dark Knight Rises, film terbaru dari seri Batman garapan Christopher Nolan telah selesai dibuat. Rencananya, trailer The Dark Knight Rises akan 'diselipkan' di film The Avengers.

The Dark Knight Rises merupakan salah satu film andalan produksi Warner Bros Pictures yang akan tayang tahun ini. Tak ayal, strategi promosi film ini terus digencarkan pihak Warner Bros. Salah satunya dengan menayangkan trailer resmi The Dark Knight Rises (DC Komik) di film yang menayangkan pahlawan Marvel Komik, The Avengers. Hal ini unik mengingat DC dan Marvel merupakan musuh bebuyutan.

Seorang juru bicara Warner Bros mengatakan, trailer tersebut akan muncul pertama kali bersamaan dengan penayangan perdana The Avengers yang mulai tayang di Amerika 4 Mei mendatang. Trailer ini akan tayang di seluruh format film The Avengers, 2D, 3D ataupun IMAX.

Meskipun DC dan Marvel dikenal sebagai musuh bebuyutan, ini bukan pertama kalinya sebuah film DC menggunakan rilis film Marvel untuk mempromosikan filmnya. Di tahun 2008, trailer resmi The Dark Knight juga ditayangkan pada film "Iron Man" pertama.

Kembali menempatkan Christian Bale, The Dark Knight Rises direncanakan tayang pada 20 Juli mendatang.

Selain Bale, film ini juga didukung sejumlah nama seperti Tom Hardy, Anne Hathaway, Marion  Cotillard, Joseph Gordon-Levitt dan Morgan Freeman.

Sedangkan The Avengers menampilkan sejumlah bintang seperti Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo dan Jeremy Renner.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement