Senin 16 Apr 2012 19:36 WIB

Sigi Wimala Fokus di Balik Layar

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sigi Wimala. (Sumber foto: Facebook)
Sigi Wimala. (Sumber foto: Facebook)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, rupanya Sigi Wimala kini tengah getol menjalani kesibukan barunya di balik layar. Model yang punya profesi baru sebagai sutradara ini sedang menggarap film "Pintu Harmonika,' menggandeng Luna Maya dan Ilya Sigma.

"Menyenangkan karena memang cita-cita dari dulu," kata Model Gadis Sampul 2009 berkomentar tentang aktivitas barunya itu. 

Meski antusias, Sigi mengaku sempat deg-degan juga ketika mencoba terjun sebagai sutradara. "Sama seperti siapapun yang memulai hal baru, rasanya campur aduk, semangat, nervous, dan deg-degan," ucapnya.

Sigi mengaku tidak mengikuti pendidikan khusus apa apa untuk menjadi sutradara. Selain belajar otodidak, ia juga banyak belajar banyak dari suaminya, Timo Tjahjanto, yang juga seorang sutradara.

Sigi berpendapat pekerjaan di belakang layar ternyata lebih sulit dibanding ketika di depan layar. Namun begitu, untuk sementara ini, ia ingin fokus berada di balik layar sebagai sutradara film. 

"Kalau di depan layar, waktunya sekarang tidak memungkinkan karena saya sekarang sudah punya anak umur dua tahun," kata peraih Indonesian Movie Award 2007 kategori aktris pendatang baru terbaik ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement