Jumat 02 Mar 2012 18:19 WIB

Yuk, Ikutan Lomba Jepret Java Jazz Bareng Republika

Java Jazz 2012
Foto: javajazzfestival.com
Java Jazz 2012

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 dimulai hari ini, Jumat (2/3). Festival yang digelar selama tiga hari kedepan di JIEXPO Kemayoran Jakarta ini akan menampilkan 1700 musisi lokal dan mancanegara di 18 panggung yang tersebar di area konser.

Nah buat kalian para rolers yang sudah di lokasi atau yang berencana datang ke Java Jazz 2012, jangan lewatkan lomba jepret java jazz bareng Republika berhadiah dua Blackberry Onyx.

Caranya, kirim hasil jepretan kalian di event Java Jazz 2012 (menggunakan HP/BB/iPhone/iPod/iPad/dll) via email ke [email protected], atau kalian bisa share foto kalian via twitter dengan mention ke @republikaonline #ROLjavajzz. Di setiap foto yang kalian kirim, jangan lupa cantumin judul foto ya.

Foto yang kalian kirim temanya bebas. Kalian bisa mengirimkan foto saat musisi di panggung, area konser atau bahkan foto narsis para Rolers.

So, ditunggu ya kiriman foto Rolers. Pemenang akan diumumkan di booth Republika (Mahaka Media) di arena Java Jazz dan twitter @republikaonline pada hari terakhir Java Jazz 2012. 

Happy Jazzy Rolers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement