Ahad 04 Mar 2012 22:21 WIB

Kla Project Hadirkan KLakustik Oktober Mendatang

KLa Project
KLa Project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Kla Project akan kembali menghadirkan KLakustik tahun ini. Rencananya KLakustik akan hadir sekaligus memperingati ulang tahun Kla Project di bulan Oktober mendatang.

‘Kita akan gelar KLakustik kedua, terakhir itu 11 Maret 1996, jadi udah 16 tahun yang lalu. Makanya event ini (Java Jazz Festival 2012) kita jadikan sebagai ajang pemanasan menuju KLakustik kedua,” kata Adi Adrian saat ditemui di private room D2 Hall JIEXPO Kemayoran, Minggu (04/03) malam.

KLakustik, lanjut Lilo merupakan salah satu masterpiece dari Kla Project. Karena menurutnya, jarang ada band di Indonesia yang melakukan konser akustik kemudian direkam secara live dan dijadikan sebuah album.

“Untuk itu kita nggak mau main-main dan sepertinya tahun ini memang cocok untuk menggelar KLakustik kedua,” terangnya.

Saat disinggung mengapa butuh waktu 16 tahun untuk menghadirkan KLakustik, Adi menjawab.

”2008 kita baru reuni, dan KLakustik itu butuh chemistry, jadi nggak bisa kita langsung main. Nah setelah sekarang kita merasa chemistry udah dapet, kita baru merasa cocok menghadirkan KLakustik tahun ini,” jelasnya.

Meski konsep lebih detail belum ditentukan, Lilo mengatakan akan ada banyak lagu Kla Project yang akan diubah menjadi akustik.

“Setelah tahun 96 kita ada beberapa hits yang  belum kita aransemen akustik, jadi yang bisa kasih informasi sekarang adalah akan ada 4 (empat) album Kla Project yang akan kita ubah ke akustik,” tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement