Ahad 04 Mar 2012 21:31 WIB

Tampil di Java Jazz, Kla Project Seminggu tak Terima Job

KLa Project
KLa Project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski tidak tampil di panggung special show, penampilan Kla Project menjadi salah satu show yang paling banyak mendapat perhatian di hari terakhir gelaran Java Jazz Festival 2012 . Hal itu pun disyukuri oleh Katon, Lilo dan Adi.

“Dari dua kali penampilan kita di Java Jazz sebelumnya crowdnya penuh terus. Kita seneng. Makanya beitu ada kesempatan main di Java Jazz lagi kita memang sengaja memberikan sentuhan jazz ke lagu-lagu kita,” ujar Lilo saat ditemui usai konser di VIP Room, D2 Hall JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3) malam.

Demi menghadirkan unsur Jazz, Kla Project sengaja mengajak musisi Bintang di posisi bas.”Dan Wawan di Saxophone,” tukas Katon Bagaskara.

Sebagai persiapan tampil di Java Jazz kali ini, Lilo mengatakan Kla Project mengosongkan jadwalnya seminggu.

“Kita benar-benar mempersiapkan, nggak terima job seminggu. Tapi kebetulan memang nggak ada yang “nanggep” (undang),” kata Lilo seraya tertawa.

Tampil di B1 Hall, Kla Project membawakan delapan buah lagu yakni Jumpa Kamu, Gerimis, Baiknya, Meski T’lah Jauh, Semoga, Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta dan Tentang Kita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement