Selasa 28 Feb 2012 06:30 WIB

Adele Batalkan Jadwalnya di Stasiun Televisi ITV

Adele dalam ajang Grammy 2012
Foto: AP
Adele dalam ajang Grammy 2012

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dipotongnya pidato kemenangan Adele dalam ajang Brit Awards beberapa waktu lalu agaknya berbuntut panjang. Adele yang merasa tersinggung dikabarkan membatalkan sejumlah jadwal tampil di stasiun televisi ITV. ITV adalah stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung acara penghargaan ITV.

Tidak hanya satu jadwal tayang, penyanyi peraih enam penghargaan dalam Grammy Awards lalu ini juga dikabarkan membatalkan jadwalnya untuk tampil di ajang pencarian bakat The X-Factor yang juga ditayangkan ITV. Bahkan disebutkan Adele berencana tampil di acara yang merupakan rival The X Factor, The Voice.

“Adele merasa sangat malu karena diperlakukan seperti itu dihadapan jutaaan pemirsa ITV,” kata seorang sumber.  Sementara belum ada pernyataan resmi dari ITV terkait rumor ini. Namun yang pasti, petinggi ITV merasa terpukul dengan kabar ini.

“Adele adalah salah satu musisi Inggris terbesar di dunia saat ini dan menolak untuk bisa bekerjasama dengan ITV akan menjadi hantaman keras untuk mereka (ITV),” lanjut sumber.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Adele meraih penghargaan album terbaik dan penyanyi wanita terbaik. amun sebuah insiden terjadi saat Adele memberikan kata sambutan.

Adele yang tengah menyampaikan rasa terima kasihnya tiba-tiba dihentikan oleh pembawa acara yang mengatakan durasi acara telah usai. Akibat kejadian itu, secara spontan Adele mengacungkan jari tengahnya dan terekam dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut.

“Saya hendak mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada public Inggris atas support mereka. Namun tiba-tiba mereka menghentikanku, maaf jika saya menyinggung siapapun tapi hal itu benar-benar menyinggungku,” kata Adele di belakang panggung.

“Pidato saya terputus dan saya mengacungkan jari tengah, namun jari tengah itu ditujukan untuk Brit Awards, bukan untuk fansku. Jadi terima kasih banyak atas dukungan kalian, ini sangat luar biasa,” tambah pelantun Someone Like You ini.

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement